Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Betis Tertarik Datangkan Ryan Babel

By Tulus Muliawan - Rabu, 17 April 2013 | 17:20 WIB
Ryan Babel
Getty Images
Ryan Babel

Untuk mempertajam lini depannya, Real Betis mengaku tertarik dengan pemain sayap asal Belanda, Ryan Babel. Mereka dikabarkan siap mendatangkan pemain Ajax Amsterdam tersebut ke Benito Villamarin pada Juni mendatang.

Seperti dilansir Bild, kontrak Babel bersama ajax akan berakhir pada Juni mendatang. Ini menjadi kesempatan besar bagi Betis yang sempat ingin mendatangkan mantan pemain Liverpool itu pada 2012 lalu.

Langkah Verdiblancos untuk mendapatkan tanda tangan Babel tidak akan berjalan mudah karena ada Wolfsburg yang juga berminat dengan jasa Babel. Tim yang baru dikalahkan Bayern Munchen 1-6 pada semifinal Piala Jerman itu ingin memanfaatkan kemampuan Babel untuk memperbaiki kualitas lini depannya pada musim depan.

Babel merupakan produk akademi sepak bola Ajax dan menembus tim utama pada 2004. Ia langsung menjadi pemain kunci Ajax selama tiga musim sebelum hengkang ke Liverpool pada 2007.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X