Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manuel Pellegrini Ingin Habiskan Karier di Malaga

By Tulus Muliawan - Rabu, 17 April 2013 | 17:39 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

Kecerdikan Manuel Pellegrini dalam meracik komposisi sebuah tim menjadi daya tarik bagi sejumlah klub beberapa musim terakhir. Akan tetapi, pelatih Malaga itu mengaku sangat mencintai Malaga dan ingin menghabiskan karier kepelatihannya di sana.

Pernyataan itu disampaikan Pellegrini dalam sesi wawancara dengan stasiun radio di Spanyol, Cadena SER. Apa yang disampaikan pelatih berusia 59 tahun itu seakan menjawab semua teka-teki masa depannya. Sebab, sejumlah klub sekelas Chelsea dan AS Roma punya niat untuk mendatangkan Pellegrini pada musim panas mendatang.

Pada kesempatan yang sama, Pellegrini juga menegaskan bahwa pernyataan yang keluar dari mulut agennya, Jesus Martinez, hanyalah rumor. Ia menyatakan belum ingin menjalani musim-musim selanjutnya di tim lain.

"Semua kabar soal masa depan saya itu hanya rumor. Saya sangat mencintai tim ini dan berharap bisa mengakhiri karier di sini," kata mantan pelatih Real Madrid tersebut dalam Inside Spanish Football.

"Saya cukup puas dengan penampilan Malaga musim ini. Kami seharusnya bisa menjadi satu dari empat tim terbaik di Eropa," sambung Pellegrini.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X