Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Shaqiri Berharap Dimainkan Kontra Barcelona

By Oka Akhsan M. - Rabu, 17 April 2013 | 18:39 WIB
Xherdan Shaqiri
Boris Streubel/Getty Images
Xherdan Shaqiri

1 di semifinal DFB Pokal, Rabu (17/4) dini hari WIB. Performa gemilang pemain asal Swiss itu mendapat pujian dari direktur olah raga The Bavarians, Matthias Sammer.

"Performa Xherdan berkelas dunia. Ia bermain sangat luar biasa. Ia adalah pemain terbaik di pertandingan tersebut," kata Matthias Sammer kepada situs resmi Bundesliga.

Berkat penampilan gemilang di kancah domestik, Shaqiri kini berpeluang diturunkan sebagai starter saat Munchen jumpa Barcelona di Liga Champion. Meski demikian, pemain berusia 21 tahun itu menyerahkan keputusan akhir kepada pelatih Jupp Heynckes.

"Tak masalah siapapun yang bermain. Semua pemain memberikan segalanya untuk tim. Pelatih harus memilih 11 pemain di setiap pekan. Saya tak ingin mengintervensi keputusannya," ujar Shaqiri.  

Shaqiri datang ke Allianz Arena pada musim panas 2012 setelah diboyong dari Basel dengan nilai transfer sebesar 11,6 juta euro atau sekitar 147 miliar rupiah. Ia telah tampil dalam 21 laga dan mencetak tiga gol untuk FC Hollywood di Bundesliga musim ini.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X