Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Sisakan Delapan Wakil di Babak Kedua

By Tulus Muliawan - Rabu, 17 April 2013 | 19:36 WIB
Markis Kido/Pia Zebadiah
PBSI
Markis Kido/Pia Zebadiah

Pasangan ganda campuran Markis Kido/Pia Zebadiah berhasil memastikan langkahnya ke babak kedua Kejuaraan Asia 2013. Sebelumnya, pasangan Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati juga telah memastikan satu tempat di babak kedua.

Kido/Pia yang turun sebagai unggulan keempat di ajang ini berhak lolos setelah memenangi laga kontra Akshay Dewalkar/Pradnya Gadre dari India dengan skor 21-10 21-12. Pasangan nonpelatnas ini mampu mengakhiri permainan hanya dalam waktu 18 menit.

Sementara itu pada pertandingan lainnya, pasangan Lukhi Apri Nugroho/Annisa Saufika juga berhasil lolos ke babak kedua. Lukhi/Annisa lolos setelah menyingkirkan pasanga asal Taiwan, Lu Ching Yao/Lai Chia Wen, 21-18 22-20.

Pada hari kedua Kejuaraan Asia 2013, Indonesia tinggal menyisakan tujuh wakil. Selain tiga pasangan ganda campuran yang telah disebutkan sebelumnya, ada empat pemain lagi, mereka adalah Shesar Hiren dan Mabub Thomi Azizan di nomor tunggal putra, Bellaetrix Manuputty di tunggal putri, serta Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah dan Suci Rizky Andini/Della Destiara Haris di ganda putri.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X