Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stiliyan Petrov Merasa Beruntung Masih Bisa Hidup

By Oka Akhsan M. - Rabu, 17 April 2013 | 20:04 WIB
Stiliyan Petrov
Neville Williams/Getty Images
Stiliyan Petrov

Gelandang Aston Villa, Stiliyan Petrov, mengaku beruntung masih bisa hidup setelah setahun menjalani perawatan leukemia. Pemain asal Bulgaria itu didiagnosis menderita leukemia pada Maret 2012 yang memaksanya pensiun untuk sementara dari sepak bola.

"Saya menjalani masa-masa sulit dan menyenangkan secara bersamaan. Saya beruntung karena mayoritas penderita leukemia akan meninggal dengan cepat," kata Stiliyan Petrov dalam sebuah video di situs resmi klub.

"Saya bahagia karena tahun terberat telah dilewati dan saya bisa berkonsentrasi untuk mengembalikan kehidupan saya yang sempat hilang," ujar Petrov.

Selama Petrov menjalani perawatan, fan Aston Villa memberikan dukungan kepadanya dengan memberikan tepuk tangan selama semenit pada menit ke-19 di setiap pertandingan The Villans. 19 merupakan nomor punggung Petrov di Aston Villa.

"Dukungan dari fan, klub, dan rekan setim sangat menakjubkan. Menit ke-19 sungguh luar biasa. Itu memperlihatkan dukungan dan apresiasi fan kepada saya. Saya tak tahu bagaimana harus berterima kasih kepada mereka," sebut Petrov.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X