Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pulih Cedera, Messi Siap Tampil Kontra Munchen

By Tulus Muliawan - Rabu, 17 April 2013 | 22:22 WIB
Lionel Messi
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Lionel Messi

Barcelona telah memberikan konfirmasi soal cedera pemain bintangnya, Lionel Messi. Menurut rilis resmi yang dibuat pada Rabu (17/4), Messi dinyatakan fit 100 persen dan siap tampil kontra Bayern Munchen di Liga Champion.

Sejak mengalami cedera hamstring pada laga kontra Paris Saint-Germain di leg 1 babak delapan besar, Messi tidak pernah lagi bermain penuh. Meski demikian, Messi tetap berhasil menunjukkan kualitasnya saat membawa Barca lolos ke semifinal setelah menahan imbang PSG 1-1 di Camp Nou.

Untuk keperluan penyembuhan, pemain asal Argentina itu juga tidak tampil pada laga kontra Zaragoza akhir pekan lalu. Namun, pihak klub telah memastikan bahwa Messi akan tampil kontra Munchen.

Barcelona akan bertamu ke Allianz Arena untuk melakoni leg pertama  semifinal Liga Champion pada Selasa (23/4). Selanjutnya, giliran Munchen yang bertandang ke Camp Nou pada Selasa (30/4).


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X