Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sneijder Bahagia Bersama Galatasaray

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 17 April 2013 | 22:28 WIB
Wesley Sneijder
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Wesley Sneijder

Gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder, mengatakan bahwa dirinya bahagia bersama klub asal Turki itu. Pemain asal Belanda tersebut bergabung bersama Galatasaray setelah memutuskan hengkang dari Internazionale pada Januari 2013.

Wesley Sneijder mengatakan bahwa pada awal kedatangannya, dirinya berjuang untuk menyesuaikan hidup dengan harapan yang tinggi. Namun demikian, Sneijder perlahan-lahan mulai menemukan kebiasaannya dan dia senang dengan cara yang terjadi di Galatasaray.

"Harapan yang sangat tinggi di awal kehadiran saya di sini. Bukan hanya di klub, tetapi juga dari sisi kehidupan pribadi saya," kata Sneijder seperti yang dilansir Soccerway.

"Itu agak sulit. Segala sesuatu baru dan saya tidak dibantu oleh siapapun disini. Namun sekarang saya benar-benar merasa seperti di rumah, saya senang di sini," ujar pemain berusia 28 tahun itu.

Sneijder telah mencetak tiga gol dalam 11 penampilannya untuk Galatasaray pada musim 2012/2013.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X