Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ajax Berniat Perpanjang Kontrak Frank de Boer

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 17 April 2013 | 22:46 WIB
Frank de Boer
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Frank de Boer

Direktur Ajax Amsterdam, Marc Overmars, mengatakan bahwa Ajax tertarik untuk memperpanjang kontrak pelatih mereka, Frank de Boer. Overmars mengatakan bahwa Ajax akan segera membuka pembicaraan perihal kontrak dengan Frank de Boer.

Frank de Boer telah memberikan dua gelar Eredivisie sejak mengambil alih kursi kepelatihan pada Desember 2010. Ajax saat ini berada diperingkat ketiga usai menang 3-2 atas PSV Eindhoven pada akhir pekan lalu.

Kinerja yang baik menjadikan banyak klub Eropa yang berminat untuk mendatangkan Frank de Boer. Manchester City salah satu yang berminat mendatangkan pelatih berusia 42 tahun itu.

Namun, Ajax berniat untuk tidak melepas pelatih yang memiliki saudara kembar, Roland de Boer.

"Kami akan duduk bersama petinggi klub selanjutnya kami akan membuka pembicaraan dengan Frank," kata Overmars kepada Algemeen Dagblad.

"Kami telah membuat kejelasan perihal kontrak barunya beberapa waktu lalu dan Frank tahu tentang hal ini. Ada sedikit keraguan tentang hal itu bahwa dia adalah orang yang paling penting bagi kami," ujar Overmars

Kontrak De Boer bersama Ajax akan berakhir pada musim panas 2014.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X