Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Tidak Akan Berada di Madrid Musim 2013/14

By Verdi Hendrawan - Rabu, 17 April 2013 | 23:47 WIB
Jose Mourinho
Alex Livesey/Getty Images
Jose Mourinho

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengatakan bahwa dirinya tidak akan kembali melatih El Real pada musim 2013/14. Hal ini ia kemukakan kepada staff pelatih di Canillas, klub kecil di Madrid dimana tempat anaknya bermain saat ini.

Jose Mourinho yang kini semakin dikaitkan akan segera bergabung bersama Chelsea, Paris Saint-Germain dan AS Monaco pada musim 2013/14, terus memunculkan spekulasi mengenai masa depannya di Real Madrid.

Namun, sebelum ada komentar resmi yang dikeluarkan oleh Mourinho secara langsung, kini Presiden Klub Canillas, Manuel Alvarez, menyatakan bahwa pelatih asal Portugal itu tidak akan berada di Santiago bernabeu pada musim depan.

"Mourinho mengatakan kepada kami bahwa tahun depan ia tidak akan dapat berbicara banyak dengan pelatih di sini, karena ia tidak akan berada di sini lagi," tutur Alvarez kepada Punto Pelota.

"Jika Mourinho akan pergi, maka ini adalah kehilangan terbesar bagi sepak bola Spanyol. Saya harap Florentino Perez dapat memperbaikinya," lanjutnya.

Sempat ada laporan pada awal pekan ini yang menyatakan bahwa Mourinho sempat menolak tawaran dari Chelsea karena keinginannnya untuk memiliki kontrol penuh pada tim tidak dipenuhi oleh Roman Abramovich dan dirinya mempertimbangkan untuk melatih Real Madrid pada musim keempatnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X