Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Younes Kaboul Siap Perkuat The Lilywhites

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 17 April 2013 | 23:52 WIB
Younes Kaboul
Pete Norton
Younes Kaboul

Tottenham Hotspur telah mengkonfirmasi bahwa bek mereka, Younes Kaboul telah siap diturunkan setelah mengalami cedera panjang sejak awal musim 2012/2013.

Pria Perancis itu telah cukup lama tidak memperkuat Tottenham Hotspur. Kaboul terakhir kali tercatat bermain bersama Spurs ketika pembukaan musim melawan Newcastle.

Namun, pemain berusia 27 tahun itu harus berpacu dengan waktu karena musim 2012/2013 hanya menyisakan enam pertandingan lagi.

Kaboul juga kini harus menjalani pengobatan tambahan karena memiliki cedera baru setelah bermain pada Premier League U21.

"Younes Kaboul melaporkan mengalami ketidaknyamanan di paha ketika membela Tottenham Hotspur U21 melawan Manchester United," kata sebuah pernyataan di situs resmi klub.

"Bek Perancis sekarang akan melanjutkan rehabilitasi dengan tim medis kami, yang akan terus memantau kemajuannya," tutup pernyataan tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X