Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alex Song Tidak Senang Berada di Barcelona

By Verdi Hendrawan - Kamis, 18 April 2013 | 00:46 WIB
Alexandre Dimitri Song-Billong atau Alex Song
David Ramos/Getty Images
Alexandre Dimitri Song-Billong atau Alex Song

Billong atau Alex Song, kini dikabarkan tengah merasa tidak senang dengan kesempatan yang diberikan Blaugrana kepada dirinya untuk bermain dan memberikan dampak yang besar kepada tim.

Hal ini diutarakan oleh sepupu dari Alex Song, Rigobert Song, yang juga merupakan mantan pemain sepak bola profesional bersama tim Metz, Salernitana, Liverpool, West Ham United, FC Koln, Lens, Galatasaray dan Trabzonspor.

Alex Song yang didatangkan oleh Barcelona dari Arsenal pada awal musim 2012/13 itu baru bermain sebanyak 12 penampilan sebagai starter di La Liga hingga pekan ke-31. Hal itu membuat dirinya merasa tidak begitu dibutuhkan oleh El Barca, tidak seperti saat dirinya masih berseragam The Gunners yang telah menjadi pemain inti skuad arahan Arsene Wenger itu.

"Barcelona menaruh banyak upaya saat memboyong Alex pada awal musim, dan Alex sudah menolak banyak tim besar demi dapat menjadi pemain Barcelona," tutur Rigobert Song kepada Calciomercato.

"Masuk tim utama Barcelona memang tidak mudah, namun pada musim ini ia hanya berperan sebagai pemain pengganti,"

"Ia merasa tidak senang karena saat di Arsenal, ia adalah seorang pemimpin baik di luar maupun di dalam lapangan. Di Barcelona, ia tidak merasa lebih baik dan membuatnya merasa tidak nyaman," tutup Rigobert Song.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X