Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Penyebab Destro Bisa Cetak Gol ke Gawang Inter

By Okie Prabhowo - Kamis, 18 April 2013 | 04:47 WIB
Mattia Destro
Getty Images
Mattia Destro

2 pada leg 2 semifinal di Giuseppe Meazza, Kamis (18/4) dini hari WIB. Striker I Giallorossi, Mattia Destro, mengungkapkan dua faktor penyebab dirinya dengan percaya diri mencetak gol ke gawang I Nerazzurri.

AS Roma menyingkirkan Internazionale dari Coppa Italia dengan agregat 5-3 setelah pada leg 1 Semifinal di Stadio Olimpico menang 2-1 dan leg 2 meraih kemenangan 3-2. Destro menyumbang dua gol dan satu lagi dicetak Vassilis Torosidis pada leg 2 di Giuseppe Meazza. Sementara itu gol I Nerazzurri diciptakan Jonathan dan Ricardo Alvarez.

"Saya absen selama dua bulan jadi saya sangat ingin mencetak sebuah gol," ujar Mattia Destro kepada Rai Sport.

"Kami ingin memenangi pertandingan ini. Bagaimana perasaan saya sebagai seorang mantan interista yang mencetak gol di Giuseppe Meazza? Itu merupakan keputusan yang mereka buat," kata Destro.

Destro sempat absen selama dua bulan karena cedera lutut pada leg 1 Semifinal Coppa yang dilangsungkan 24 Januari 2013. Awalnya Destro diperkirakan akan istirahat selama satu bulan tetapi ternyata cedera yang dialaminya lebih parah dari yang diduga.

Destro pernah bergabung di tim junior Inter pada pertengahan 2005. Pemain berusia 22 tahun ini penah menjadi pencetak gol terbanyak tim Giovanissimi Nazionali untuk musim 2005/06.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X