Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dari Roma, Stramaccioni Memuji Pemain Inter

By Okie Prabhowo - Kamis, 18 April 2013 | 05:18 WIB
Andrea Stramaccioni
Claudio Villa/Getty Images
Andrea Stramaccioni

3 pada leg 2 Semifinal di Giuseppe Meazza, Kamis (18/4) dini hari WIB. Pelatih I Nerazzurri, Andrea Stramaccioni, hanya bisa memuji penampilan para pemainnya meski mengalami kekalahan.

Pada leg 1 Semifinal Coppa Italia di Stadio Olimpico, AS Roma menang 2-1 atas Internazionale. I Nerazzurri kembali kalah pada leg 2 dan tersingkir dengan agregat 3-5.

Jonathan sempat membuat Inter unggul atas I Giallorossi pada menit ke-22. Akan tetapi pada babak kedua semua berubah, Mattia Destro mencetak dua gol ditambah sebuah gol dari Vassilis Torosidis. Striker La Beneamata, Ricardo Alvarez (80'), menciptakan gol terakhir dalam laga tersebut.

"Saya hanya dapat memuji pemain kami karena kami melakukan segalanya di lapangan," ujar Andrea Stramaccioni kepada Rai Sport.

"Saya pikir tim telah tampil mengesankan pada babak pertama dan kami bisa saja mencetak gol kedua melalui Tommaso Rocchi. Pada babak kedua Roma melakukan perbaikan sementara kami kehilangan intensitas secara fisik."

"Sayangnya kami kemasukan gol hasil serangan balik ketika barisan pertahanan kami berada di posisinya. I Giallorossi dengan baik mengambil kesempatan tersebut."

"Dengan melihat dua leg ini maka Roma layak mencapai ke final. Jadi saya ingin memuji mereka dan juga para pemain saya yang telah memberikan segalanya. Saya berterima kasih kepada para suporter, yang memahami situasi yang terjadi dan memberi kami dukungan hingga akhir," kata Stramaccioni.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X