Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Menang Karena Sempat Tertinggal dari Inter

By Okie Prabhowo - Kamis, 18 April 2013 | 06:21 WIB
Aurelio Andreazzoli
Dino Panato/Getty Images
Aurelio Andreazzoli

2 pada leg 2 semifinal di Giuseppe Meazza, Kamis (18/4) dini hari WIB. Pelatih I, Aurelio Andreazzoli, menganggap timnya menang karena sempat tertinggal satu gol dari I Nerazzurri.

AS Roma menyingkirkan Internazionale dari Coppa Italia dengan agregat 5-3 setelah pada leg 1 Semifinal di Stadio Olimpico menang 2-1 dan leg 2 meraih kemenangan 3-2. Mattia Destro menyumbang dua gol pada menit ke-55 dan 69 serta satu lagi dicetak Vassilis Torosidis (74') pada leg 2 di Giuseppe Meazza. Sementara itu gol I Nerazzurri diciptakan Jonathan (22') dan Ricardo Alvarez (80').

"Pada tengah babak kami mengatakan kepada satu sama lain, tidak dapat melanjutkan penampilan seperti ini. Kami harus bangkit," ujar Aurelio Andreazzoli kepada Rai Sport.

"Sulit untuk dijelaskan mengapa kami mengawalli pertandingan dengan sangat buruk karena itu bukan pertama kali terjadi. Saat melawan Torino di liga kami sekali lagi perlu untuk ditampar untuk bangkit. Kami sepertinya harus melewati yang buruk untuk dapat memulihkan energi kami," kata Andreazzoli.

I Giallorossi akan berhadapan dengan Lazio pada Final Coppa Italia yang menjadikannya Derby della Capitale. Laga akan dilangsungkan 26 Mei 2013 di Stadio Olimpico.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X