Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Tersingkir dari Coppa Italia, Belloni Senang

By Okie Prabhowo - Kamis, 18 April 2013 | 06:49 WIB
Niccolo Belloni
interlive.it
Niccolo Belloni

3 pada leg 2 Semifinal di Giuseppe Meazza, Kamis (18/4) dini hari WIB. Striker muda I Nerazzurri, Niccolo Belloni, merasa senang penampilan perdananya meski timnya harus menelan kekalahan.

Pada leg 1 Semifinal Coppa Italia di Stadio Olimpico, AS Roma menang 2-1 atas Internazionale. I Nerazzurri kembali kalah pada leg 2 dan tersingkir dengan agregat 3-5.

Jonathan sempat membuat Inter unggul atas I Giallorossi pada menit ke-22. Akan tetapi pada babak kedua semua berubah, Mattia Destro mencetak dua gol ditambah sebuah gol dari Vassilis Torosidis. Striker La Beneamata, Ricardo Alvarez (80'), menciptakan gol terakhir dalam laga tersebut.

Dalam laga tersebut dua pemain muda La Beneamata diturunkan pelatih Andrea Stramaccioni pada babak kedua. Francesco Forte masuk menggantikan Zdravko Kuzmanovic pada menit ke-74 dan Niccolo Belloni menggantikan Andrea Ranocchia pada menit ke-87.

"Saya senang dengan debut ini. Bermain di lapangan yang menjadi tuan rumah dari banyak juara adalah sesuatu yang sangat luar biasa," ujar Belloni kepada Inter Channel.

"Saya bersedih dengan hasil dan tersingkirnya kami. Apa yang membuat saya sebagai pemain Inter? Hasrat, komitmen, dan tekad yang selalu mereka tunjukkan, dalam setiap latihan dan pertandingan."

"Siapa yang sering membantu saya? Juan Jesus banyak membantu saya," kata Belloni.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X