Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persisam Tak Mau Kecolongan Poin di Kandang

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 18 April 2013 | 10:59 WIB
Persisam
Persisam

Persisam kedatangan tamu sesama klub Kalimantan, Persiba, pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13 di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (18/4). Pelatih Persisam, Sartono Anwar, berambisi meraih poin sempurna di laga kandang.

"Semua pemain harus konsentrasi juga tampil dengan fighting spirit tinggi. Kami tidak mau kecolongan poin di kandang lagi, setelah beberapa waktu lalu ditahan Persipura, Persisam, dan Barito Putra," kata Sartono dilansir dari situs Liga Indonesia.

Dalam laga kandang terakhir, Persisam di tahan imbang 0-0 oleh Persipura (10/3), kalah 0-2 dari Persiwa (13/3), dan terakhir imbang 0-0 dengan Barito Putera (13/4).

Sartono mengatakan kesiapan tim telah maksimal. Diharapkan Lancine Kone dkk. dapat tampil dengan performa terbaiknya.

"Persiapan tim sudah oke semua, tinggal anak-anak menampilkan permainan terbaiknya. Mudah-mudahan kita mampu memenangkan derby Kaltim ini," lanjut Sartono.

Keunggulan peringkat tidak menjadikan Sartono besar kepala. Ia menganggap Persiba diisi oleh pemain-pemain terbaik.

"Walaupun peringkat Beruang Madu ada di bawah kami, saya tidak mau meremehkan. Semua pemain Persiba sangat berbahaya jadi saya harap anak-anak mampu menjalankan tugasnya," ujar Sartono.

Persisam berada diperingkat ketujuh dengan 21 poin dari 15 laga. Sementara Persiba terpaut lima poin berada diposisi 11 dari 14 laga.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X