Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wesley Sneijder Dapat Julukan Baru di Istanbul

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 18 April 2013 | 13:28 WIB
Wesley Sneijder
Getty Images
Wesley Sneijder

Mantan playmaker Internazionale yang kini hijrah ke Galatasaray, Wesley Sneijder, mengaku kini sudah dapat beradaptasi dengan baik. Meski awalnya pemain asal Belanda itu kesulitan menghadapi lingkungan di Turki.

Hijrah dari Serie A pada bursa transfer Januari 2013 dan menjajal sepak bola Turki, Wesley Sneijder memiliki ekspektasi tinggi untuk dirinya sendiri maupun untuk klub.

"Sekarang saya sudah merasa di rumah sendiri dan saya bahagia di sini. Meski awalnya semua terasa seperti baru," ungkap Sneijder kepada AlgameenDagblad.

"Saya memiliki ekspektasi yang sangat tinggi pada awalnya. Tidak hanya di klub, tapi juga dari diri saya sendiri. Tapi keadaan itu menyulitkan saya karena saya belum terbiasa dengan sistem permainan yang kami mainkan," jelasnya.

"Kini saya mulai menampilkan performa yang lebih baik. Sampai-sampai saya mendapat julukan baru dari publik Istanbul – Wesley ‘Sniper'," kisahnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X