Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Ribas Dukung Atletico Hancurkan Madrid

By Ade Jayadireja - Kamis, 18 April 2013 | 13:56 WIB
Diego Ribas
Getty Images
Diego Ribas

Diego Ribas da Cunha memang hanya menghabiskan semusim bersama Atletico Madrid. Namun, hatinya sudah terlanjur tertambat di klub yang bermarkas di Stadion Vicente Calderon itu. Dia pun mendukung Los Rojiblancos bisa menggondol gelar juara Copa Del Rey pada tahun ini.

Karier Diego memang cukup mengilap bersama Atletico. Puncaknya adalah ketika menjadi kampuin Europa League usai mengandaskan Athletic Bilbao di final. Namun, saat ditanya soal peluang kembali ke Atletico, Diego enggan berspekulasi.

"Masa depanku? Aku fokus dengan timku saat ini (Woflsburg), tempat aku mengikat komitmen. Masih ada beberapa laga tersisa dan masih banyak juga yang harus kulakukan. Namun, Atletico tetap ada di hatiku," tutur Diego.

Gelandang asal Brasil itu pun turut mendoakan Atletico bisa meraih gear juara Copa Del Rey dengan mengalahkan Real Madrid di final, Mei mendatang.

"Apakah aku akan menonton langsung final? Aku rasa tidak, tapi aku akan terus memantau. Ini saatnya Atletico membungkam Madrid," pungkas dia.

Laporan Duniasoccer.com/Irawan


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X