Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Shesar dan Thomi Melenggang ke 16 Besar

By Tulus Muliawan - Kamis, 18 April 2013 | 15:01 WIB
Shesar Hiren Rhustavito
PBSI
Shesar Hiren Rhustavito

masing di babak kedua, Kamis (18/4).

Shesar lolos setelah menundukkan wakil Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk. Shesar menang dua set langsung dengan skor 21-17 21-11.

"Saya banyak memaksa di permainan net, karena kalau kalah di depan, Tanongsak menyerang terus. Selain itu saya juga mampu mengantisipasi smash nya," ujar Shesar dalam situs resmi PBSI.

Pada babak 16 besar, Shesar akan ditantang unggulan enam asal Cina, Wang Zhengming. Zhengming lolos setelah menyingkirkan wakil India, Sai Praneeth dengan skor 21-15 21-16.

Sementara itu, pada pertandingan lainnya, Thomi Azizan Mahbub juga berhasil lolos ke 16 besar. Thomi lolos setelah menang telak atas pemain Uzbekistan, Timurbek Karimov, dengan skor 21-3 21-7.

Selanjutnya, Thomi akan berjumpa Chong Wei Feng dari Malaysia. Wei Feng lolos setelah menekuk Nguyen Hoang Nam dari Vietnam dengan skor 21-13 21-12.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X