Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak 2 Gol, John Terry Bukan Berarti yang Spesial

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 18 April 2013 | 15:29 WIB
John Terry (Kanan)
Steve Bardens/Getty Images
John Terry (Kanan)

Kapten Chelsea, John Terry membayar tuntas kesempatan bermain sebagai starter dengan mencetak dua gol ke gawang Fulham, (17/4). Namun, tetap saja dua gol itu tak membuat Terry mendapat garansi terus dimainkan oleh Manajer Rafael Benitez.

Benitez memang sempat berujar kesempatan Terry bermain sama seperti yang lain. Namun, dengan usia yang mulai menua, ada kemungkinan Terry justru lebih jarang dimainkan ketimbang bek lain semisal David Luiz, Garry Cahill hingga Branislav Ivanovic.

Meski Terry mampu menjawab keraguan dengan mencetak dua gol, Benitez tak lantas mengubah pandangannya. "Dia pasti senang mencetak dua gol. Semua pun senang. Itu bagus buat dia dan tim. Saya senang karena itu penampilan yang bagus. Kami punya delapan hingga sembilan laga lagi dan semua harus siap bermain dan tampil baik," ujar Benitez.

"Saya rasa, yang terpenting adalah tim. Mereka semua tahu, yang terpenting adalah kemenangan tim. Saya senang dengan penampilannya (Terry), tapi pada akhirnya tim harus tetap menang," sambungnya.

Benitez pun menegaskan akan tetap melakukan kebijakan rotasi dan besar kemungkinan Terry bakal tetap diperlakukan seperti biasa.

"Kami memainkan dua laga dalam sepekan selama empat sampai lima bulan. Sulit membuat pemain tetap fokus, konsentrasi dan tidak lelah. Kami harus tetap menyiapkan mereka untuk setiap laga. Setiap pemain ingin tampil di setiap laga. tapi mereka harus menyadari tak mungkin selalu memberikan 100 persen pada setiap pertandingan," pungkas Benitez.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X