Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dede Buat Klub-Klub Eropa Kecewa

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 18 April 2013 | 15:38 WIB
Dede
JANEK SKARZYNSKI/Getty Images
Dede

Sudah menjadi rahasia umum AC Milan, Juventus, hingga Manchester United kepincut dengan talneta pemuda Brasil, Dede. Namun, pemain asal Vasco Da Gama itu kerap menolak kemungkinan hijrah ke salah satu klub tersebut.

Bahkan, Dede justru memilih sepakat pindah ke klub Brasil lain, Cruzeiro. Seperti dilansir TMW,  Dede sepakat pindah dengan biaya transfer 5,5 juta euro.

Kabar itu jelas membuat Milan, Juventus, dan Man. United kecewa. Meski peluang bek berusia 24 tahun itu pindah pada masa mendatang masih cukup terbuka.

Disinyalir, Cruzeiro sepakat membeli 45 persen kepemilikan Dede dengan persentase sisa masih dikuasai perusahaaan pemilik. Dalam kesepakatan transfer Dede, Vasco pun akan mendapat tiga pemain Cruzeiro, Digeo Rennan, Alisson dan Wellington Paulista.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X