Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aaron Ramsey Yakin Arsenal Finis Empat Besar

By Oka Akhsan M. - Kamis, 18 April 2013 | 16:09 WIB
Aaron Ramsey
Stuart MacFarlane/Getty Images
Aaron Ramsey

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, menyebut mental akan menjadi faktor penting dalam perburuan tiket Liga Champion. Meski demikian, Ramsey yakin The Gunners mampu finis di empat besar seraya menyebut tekanan kini mengarah ke Tottenham Hotspur.

Arsenal kini hanya berselisih dua poin saja dengan Tottenham Hotspur setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Everton di Emirates Stadium, Rabu (17/4) dini hari WIB. Jarak antara keduanya bisa melebar pada akhir pekan ini karena Spurs harus menghadapi Manchester City sedangkan Arsenal hanya melawan Fulham.

"Kami masih positif dan yakin finis di empat besar. Mungkin Spurs saat ini lebih merasakan tekanan besar jelang akhir pekan. Kami sadar pekan ini akan menjadi sangat krusial bagi kami," kata Aaron Ramsey seperti dilansir Telegraph.

Performa Ramsey bersama Arsenal meningkat di paruh kedua musim ini. Pemain asal Wales itu selalu tampil di Premier League sejak Natal dan menjadi starter di posisi favoritnya sebagai gelandang tengah dalam empat laga terakhir.

"Itu membuat perbedaan besar. Itulah posisi saya dan saya ingin bermain di sana. Kelihatannya saya berhasil memantapkan posisi di tim inti dalam beberapa bulan terakhir. Saya senang dengan performa saya secara pribadi dan tim secara keseluruhan," ujar Ramsey.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X