Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jalani Operasi Engkel, Musim Fletcher Berakhir

By Oka Akhsan M. - Kamis, 18 April 2013 | 18:15 WIB
Steven Fletcher
Tom Dulat/Getty Images
Steven Fletcher

Striker Sunderland, Steven Fletcher, telah menjalani operasi engkel untuk memperbaiki kerusakan ligamen yang diderita ketika membela tim nasional Skotlandia. Setelah melewati tiga laga terakhir The Black Cats, Fletcher kini dipastikan absen hingga akhir musim.

Steven Fletcher mengalami cedera engkel ketika Skotlandia takluk 1-2 dari Wales dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014, pada 22 Maret. Cedera tersebut cukup parah sehingga pemain berusia 26 tahun itu harus ditandu saat keluar lapangan.

Fletcher merupakan penyerang andalan Sunderland musim ini. Sejak diboyong dari Wolves dengan nilai transfer sebesar 12 juta pound atau sekitar 177 miliar rupiah pada musim panas 2012, ia telah mencetak 11 gol di Premier League.

Ketiadaan Fletcher jelas menjadi pukulan telak bagi manajer Paolo Di Canio dalam pertarungan menghindari degradasi. Akan tetapi Sunderland telah membuktikan tak terlalu bergantung kepada Fletcher saat mampu mengalahkan Newcastle United 3-0 di laga derby, Minggu (14/4).


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X