Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ajax Bantah Setuju Lepas Eriksen ke Liverpool

By Oka Akhsan M. - Kamis, 18 April 2013 | 19:24 WIB
Christian Eriksen
Olaf Kraak/Getty Images
Christian Eriksen

Ajax terancam kehilangan gelandang Christian Eriksen pada musim panas. Akan tetapi, kubu De Godenzonen membantah telah setuju untuk melepas pemain asal Denmark itu ke Liverpool.

Liverpool gencar dikaitkan dengan Chrsitian Eriksen yang kontraknya bersama Ajax hanya tersisa satu tahun lagi. Namun, Ajax menegaskan hingga saat ini masa depan pemain berusia 21 tahun itu belum dipastikan.

"Kami akan mengumumkan secara resmi jika tercapai kesepakatan antara Ajax dan klub tertentu," kata manajer media Ajax, Eefje Schep kepada Danish TV2.

"Jadi hingga saat ini tak ada kesepakatan apapun antara Ajax dan Liverpool. Apakah kami sedang bernegosiasi atau tidak, kami tak akan mengomentari rumor transfer," ujar Schep.

Menurut direktur teknis Ajax, Marc Overmars, pihak klub telah berkali-kali mencoba merayu Eriksen agar mau bertahan di Amsterdam ArenA. Namun, hingga saat ini Eriksen selalu menolak tawaran Ajax.

"Christian telah menyatakan tak akan meneken kontrak baru pada saat ini. Saya rasa ia ingin melihat opsi lain pada musim panas," sebut Overmars.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X