Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xherdan Shaqiri Belum Setara dengan Frank Ribery

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 18 April 2013 | 22:43 WIB
Xherdan Shaqiri
Getty Images
Xherdan Shaqiri

Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, mengatakan kemampuan yang dimiliki Xherdan Shaqiri belum setara dengan Frank Ribery. Hoeness yakin masih butuh waktu panjang bagi Shaqiri agar dapat menyamai level Ribery.

Belakangan Xherdan Shaqiri menunjukkan performa impresif bersama Bayern Munchen. Performa Shaqiri saat mencetak satu gol dan dua assist saat Munchen menang 6-1 atas Wolfsburg di semifinal DFB Pokal, Rabu (17/4) dini hari WIB.

Performa tersebut membuahkan pujian dari Sporting Director FC Hollywood, Matthias Sammer, yang menyebutnya sebagai pemain kelas dunia. Kendati demikian, Hoeness tetap yakin masih butuh banyak perkembangan bagi Shaqiri sebagai pemain sayap.

"Shaqiri tengah dalam performa bagus, namun ia belum selevel dengan Ribery. Masih ada jalan panjang hingga ia bisa setara dengan Ribery," kata Hoeness kepad Bild.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X