Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Tetap Bertekad Petik Kemenangan di Anfield

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 18 April 2013 | 23:04 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Rafael Benitez akan menyambangi Stadion Anfield untuk pertama kali sejak menangani Chelsea. Sebagai seorang profesional Benitez tetap mematok target kemenangan atas Liverpool, Ahad (21/4).

Tidak dapat disangkal Liverpool punya arti besar bagi seorang Rafael Benitez. Betapa tidak, Rafa pernah menuai sukses besar bersama The Reds sebagai manajer.

Sekarang Benitez dihadapkan dengan situasi berbeda. Walau akan menjalani laga sarat emosi, Benitez tetap tidak boleh terlena kenangan masa lalu dan harus berambisi memetik kemenangan atas The Reds.

"Liverpool adalah tempat tinggal keluarga saya. Saya punya kenangan indah selama enam tahun di sana," kata Benitez seperti dilansir Sky Sports.

"Meski begitu, saya merupakan seorang profesional. Target utama tim adalah tetap bertahan di posisi tiga besar dan saya ingin menang di markas Liverpool," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X