Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

John Terry Tidak Kecewa Meski Kerap Dicadangkan

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 18 April 2013 | 22:43 WIB
John Terry
Steve Bardens/Getty Images
John Terry

0 atas Fulham dalam laga bertajuk Derby London Barat pada lanjutan Premier League Kamis (18/4).

John Terry sering menjadi pengisi bangku cadangan usai cedera yang diterimanya ketika Chelsea menghadapi Liverpool pada November 2012. Setelah pulih, Terry kerap dilego oleh manager interim Chelsea, Rafael Benitez.

Benitez lebih menjatuhkan pilihan kepada David Luiz, Azpilicueta dan Ivanovic yang bermain konsisten. Namun, pertandingan tadi malam melawan Fulham menjadi titik balik Terry usai dirinya mencetak dua gol pada pertandingan Derby London Barat itu.

"Hal ini sangat penting, kita harus tetap fokus dan jangan kecewa ketika dibangkucadangkan dan tidak bermain," kata Terry kepada Sky Sports.

"(berada di tim) adalah tempat di mana kita ingin diturunkan, namun pada saat yang sama, kami menghargai jadwal yang padat, dan harus bersabar," ujar Terry.

Terry bersikeras memeperbaiki performanya demi mendapat kepercayaan tampil pada semua pertandingan. Dirinya akan terus bekerja keras untuk mengesankan Benitez, tetapi juga akan selalu menerima keputusan manajer asal Spanyol itu ketika harus dicadangkan.

"Jika Benitez memutuskan untuk pergi dengan dua (pemain) lainnya, maka jadilah itu. Saya harus bekerja keras dan mendapatkan kembali posisi dalam tim yang sangat bagus," tutup Terry




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X