Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radamel Falcao Beberkan Impian Terbesar Dirinya

By Verdi Hendrawan - Kamis, 18 April 2013 | 23:20 WIB
Radamel Falcao
Jorge Guerrero/Getty Images
Radamel Falcao

Striker Atletico Madrid, Radamel Falcao, kini telah mengungkapkan impian terbesarnya sebagai pemain sepak bola selama ini. Pemain berusia 27 tahun itu menyatakan bahwa impian terbesarnya adalah untuk bermain di Piala Dunia bersama negaranya, Kolombia.

Radamel Falcao yang kini tengah banyak diincar klub besar Eropa seperti Real Madrid, Manchester United, dan Chelsea, menyatakan bahwa dirinya tidak tengah memperhatikan permasalahan itu.

Ia menilai bahwa rumor transfer dirinya hanyalah ulah dari media yang membesar-besarkan keadaan. Falcao saat ini hanya fokus kepada Atletico Madrid dan hanya akan melihat kemungkinan dirinya meninggalkan tim bila klub sangat membutuhkan uang.

"Impian terbesar saya adalah untuk brmain di Piala Dunia. Di level klub, kini saya hanya fokus 100 persen kepada Atletico Madrid," tutur Falcao kepada Voces de RCN.

"Saya memiliki kontrak selama tiga musimlagi bersama Atletico, dan saya akan melihat segala kemungkinan yang akan terjadi untuk meinggalkan klub tim, bila klub sangat membutuhkan uang,"

"Mengenai rumor kepindahan saya, itu semua dilakukan oleh media. Saya tidak menangani itu semua. Saya hanya berusaha untuk mengisolasi diri dari semua kabar itu,"

"Saya tidak berkonsentrasi pada hal itu. Saya tidak akan melakukan kesalahan dengan tujuan klub. Ini adalah sesuatu yang belum pernah terjadi pada saya sebelumnya dan saya harap ini semua tetap pada keadaan semula," tutup Falcao.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X