Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iniesta Sebut Gelar La Liga Sebagai Prioritas Tim

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 18 April 2013 | 23:52 WIB
Andres Iniesta
David Ramos/Getty Images
Andres Iniesta

Bintang Barcelona, Andres Iniesta, menegaskan bahwa mengembalikan gelar La Liga dari Real Madrid musim ini lebih penting daripada gelar Liga Champion.Barcelona berada di puncak klasemen La Liga dengan torehan 81 poin, yaitu unggul 13 poin dari rival mereka Real Madrid, dengan pertandingan yang hanya menyisakan tujuh laga lagi.

"Tahun lalu kami kalah di liga sehingga tahun ini kami memilih La Liga sebagai tujuan kami," kata Iniesta kepada El Mundo Deportivo.

"Jika kami kembali memenangkan gelar La Liga, maka gelar tersebut akan menjadi gelar keempat dalam lima tahun ini. Sebuah siklus yang akan sangat signifikan. Ini adalah tugas yang sangat sulit, mengingat saingan kami sedang bangkit untuk mempertahankan gelar," ujar Iniesta.

"Liga adalah yang paling penting, karena mencerminkan konsistensi dan kerja Anda untuk tetap masuk Liga Champions itu sangat bergengsi, tapi itu adalah kompetisi yang sangat sulit, khusus dan unik," ujar pemain timnas Spanyol itu.

Iniesta juga mengatakan bahwa Real Madrid telah bangkit dan berusaha untuk mengejar selisih poin dan berharap Barcelona tergelincir pada sisa kompetisi musim 2012/2013.

"Madrid adalah pesaing yang sangat kuat yang telah menunjukkan kami bahwa mereka memiliki kemampuan besar. Jadi, Anda harus memberikan nilai lebih untuk memenangkan liga kembali setelah kehilangan itu musim lalu," tutup Iniesta yang sudah memperkuat Barcelona sejakt tahun 2002.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X