Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Mungkin Saja Bergabung dengan PSG

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 19 April 2013 | 00:05 WIB
Cristiano Ronaldo
Rafa Rivas/Getty Images)
Cristiano Ronaldo

Germain, Pauleta, mengatakan bahwa PSG mungkin saja bisa mendatangkan Ronaldo dari Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo akhir-akhir kerap dikaitkan dengan rumor kepindahannya ke Paris Saint-Germain. Kabar tersebut semakin deras berhembus ketika Ronaldo menyatakan bahwa dirinya tidak bahagia bersama Real Madrid.

Tetapi, Direktur olahraga PSG, Leonardo, membantah raksasa Paris itu telah melakukan pendekatan dengan Ronaldo. Pauleta percaya bahwa ada kemungkinan yang realistis untuk membawa Ronaldo ke Parc des Princes.

"Saya pikir Cristiano Ronaldo bergabung dengan PSG adalah sesuatu yang mungkin," kata Pauleta kepada Bein Sport.

"Orang-orang yang bertanggung jawab di PSG sangat kompeten. Mereka mampu membeli pemain jika mereka berpikir itu adalah sesuatu yang perlu," sambung Pauleta yang pernah membela PSG pada 2003-2008.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain spektakuler dan saya berharap bahwa PSG dapat merekrut lebih banyak pemain seperti dia dan (Zlatan) Ibrahimovic di masa depan," ujar Pauleta

"Saya akan senang melihat pemain Portugal lain di PSG. Ini akan menjadi kebanggaan besar bagi masyarakat Portugal di Paris," tutup Pauleta.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X