Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dawson Yakin Spurs Tembus Zona Liga Champion

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 19 April 2013 | 00:47 WIB
Michael Dawson (kanan)
Michael Regan/Getty Images
Michael Dawson (kanan)

Bek Tottenham Hotspur, Michael Dawson, mendesak rekan satu timnya untuk tetap percaya mereka bisa lolos ke Liga Champion musim 2013/2014. Tottenham saat ini menduduki posisi lima klasemen dengan 58 poin dan beda dua angka dari Arsenal yang menghuni posisi keempat atau zona Liga Champion. Akan tetapi, Spurs memiliki satu pertandingan di tangan melawan Chelsea.

Tottenham akan menghadapi beberapa pertandingan penting menghadapi tim kuat Premier League. Tantangan pertama The Lilywhites adalah ketika akan melakoni laga menghadapi Manchester City pada Minggu (21/4).

Dawson mengatakan bahwa anak asuh Roberto Mancini akan menimbulkan ujian sulit ketika mereka mengunjungi London utara pada hari Minggu, tetapi menegaskan klub harus tetap optimis dan mengambil poin di White Hart Lane.

"Ada banyak poin untuk bermain dan kami harus positif," kata Dawson kepada situs klub.

"Manchester City telah menjadi ketakutan tersendiri, memiliki berhasil mengalahkan melawan United dan kemudian melangkah ke final FA Cup setelah mempermalukan Chelsea di Wembley," sambung Dawson.

"Mereka penuh percaya diri dan memiliki beberapa pemain hebat tapi datang ke (White Hart) Lane, mereka harus waspada akan kekuatan Tottenham," ujar Dawson.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X