Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CLS Tampil Dengan Kekuatan Penuh

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 19 April 2013 | 01:37 WIB

Menjelang bergulirnya Seri VI NBL Indonesia, CLS Knights menerima kabar baik. Sejumlah pemain yang cedera kini telah dinyatakan pulih dan telah siap bertanding.

Kapten Dwi Haryoko sudah bisa bermain kembali setelah absen sejak preseason tournament Oktober tahun lalu. Big man kelahiran Purwokerto itu memang sempat turun satu pertandingan selama 3 menit 41 detik melawan NSH GMC Riau di seri V Bali.

Anggota tim nasional Indonesia di SEA Games 2011 itu masih canggung turun ke lapangan. Namun, Febri menegaskan bahwa tenaga Dwi sudah bisa kembali diforsir di Surabaya.

Febri menegaskan bahwa kunci untuk memenangi pertandingan besar adalah memperkuat mentalitas.

"Mental bisa didapat dari latihan. Istilahnya sikat teman sendiri ya sikat saja. Latihan memang harus ada tekanannya agar dalam pertandingan tidak kaget," papar Febri.

Mantan pemain Bhinneka Solo itu yakin CLS akan mendapat hasil bagus di Surabaya. Apalagi, selain Dwi, shooting guard senior Andrie Ekayana sudah terbebas dari cedera. "Terpenting jalanin dulu. Urusan hasil, kita lihat saja nanti," tandas Febri.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X