Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dawson Apresiasi Dukungan Suporter Setia Tottenham

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 19 April 2013 | 04:29 WIB
Michael Dawson
Getty Images
Michael Dawson

Dukungan suporter di dalam stadion sudah pasti memiliki arti penting bagi setiap tim yang berlaga di lapangan. Michael Dawson berusaha memberikan apresiasi khusus bagi para suporter setia Tottenham Hotspur di White Hart Lane.

Kapten Spurs ini bersyukur dapat merasakan dukungan hebat yang diberikan fan setia di White Hart Lane. Bagi Michael Dawson para suporter Tottenham merupakan pendukung terhebat dalam memberikan suntikan semangat bagi para pemain The Lilywhites.

"Tidak ada tempat sehebat White Hart Lane saat seisi stadion bergemuruh. Dukungan seperti itu dapat membuat perbedaan bagi tim," kata Dawson seperti dikutip Sky Sports.

"Hal tersebut dapat terlihat ketika kami melakoni laga derby kontra Arsenal. Saya akan merasa senang apabila dapat kembali merasakan momen tersebut," tambahnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X