Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Menyenangkan, Rendah Hati, dan Lucu

By Okie Prabhowo - Jumat, 19 April 2013 | 04:51 WIB
Mario Balotelli (tengah)
Claudio Villa/Getty Images
Mario Balotelli (tengah)

Striker AC Milan, Mario Balotelli, masuk dalam daftar 100 orang yang paling berpengaruh untuk 2013 versi majalah Time. Mantan striker tim nasional Italia yang kini menjabat Manajer Watford, Gianfranco Zola, berbicara soal Super Mario dan menyebutnya pribadi yang menyenangkan, rendah hati, dan lucu.

"Mario memiliki kualitas sebagai pemain top. Kekuatan dan performa atletiknya, bersama dengan pemahaman yang baik dari pertandingan, semua positif," ujar Gianfranco Zola di majalah Time.

"Saya bekerja bersama Mario dalam waktu singkat di timnas Italia U-21. Saya langsung menyukainya. Saya suka caranya menangani diri, composure, dan ketenangan dalam situasi. Mario dapat mengabaikan hal-hal yang terjadi di sekitarnya. Hanya pemain besar yang dapat memiliki ketenangan tersebut."

"Mario dapat bermain di pertandingan besar dan menangani momen penting. Akan tetapi ia perlu menjaga kontrol. Itu vital untuknya."

"Orang berpikir ia adalah orang gila, tetapi tidak. Mario adalah orang menyenangkan, sangat rendah hati, dan lucu. Saya dapat memastikan orang-orang menikmati berurusan dengannya."

"Ia kembali ke Italia dari Inggris sebagai pemain yang banyak menyedot perhatian. Sekarang ia harus memastikan untuk menjaga kendali dan fokus. Mario menyukai tekanan tetapi untuk sukses diperlukan keseimbangan," kata Zola.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X