Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klub Italia, Inggris, dan Spanyol yang Dituju Ibra

By Okie Prabhowo - Jumat, 19 April 2013 | 05:04 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Germain. Akan tetapi Ibra kini masih merasa senang berada di PSG.

"Apakah masa depan Ibrahimovic di Paris? Sekarang ya, tetapi besok tidak," ujar Mino Raiola, agen Zlatan Ibrahimovic, kepada La Repubblica.

"Di dalam sepak bila segala sesuatu memungkinkan. Jadi saya tidak menutup pintu untuk apa pun. Jangan pernah berkata tidak."

"Ia senang di Paris dan Paris Saint-Germain senang dengannya. Jadi saya tidak melihat alasan dirinya pergi. Sekali lagi Ibra senang di Milan dan kemudian ke PSG."

"Saya pikir hampir tidak mungkin dirinya kembali ke Italia. Bila ia kembali maka ada dua atau tiga klub yang dapat membelinya: AC Milan, Inter, dan Juventus. Ada juga klub macam Real Madrid, Manchester City, dan Chelsea."

"Bila ia meninggalkan PSG apakah Serie A akan berada di posisi teratas sebagai pilihan? Ibrahimovic tidak pernah menutup fakta bahwa Italia berada di hatinya. Italia adalah rumah keduanya," kata Raiola.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X