Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga Kontra Southampton Krusial Bagi Swansea

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 19 April 2013 | 05:24 WIB
Michael Laudrup
Getty Images
Michael Laudrup

Michael Laudrup mengatakan pertandingan kontra Southampton merupakan bentrok krusial bagi Swansea City. Laudrup yakin kemenangan atas Southampton, Sabtu (20/4), dapat menjamin The Swans finis di 10 besar Premier League.

Kali terakhir Swansea City menuai kemenangan terjadi pada awal Maret. Setelah itu, klub asal Wales ini hanya mampu menuai satu poin dari empat laga terakhir di Premeir League.

"Kami memiliki enam pertandingan tersisa dan partai melawan Southampton adalah laga kunci. Kami berada di 10 besar dalam beberapa pekan dan jika ingin tetap berada di sana kami harus menang atas Southampton," kata Laudrup kepada Soccerway.

"Mengalahkan tim besar adalah bonus, namun saya lebih suka dapat mengalahkan pesaing utama di klasemen. Saya yakin jika mampu menang, kami akan finis di 10 besar Premier League," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X