Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Evra Ingin United Dihargai Seperti Musisi Prancis

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 19 April 2013 | 05:36 WIB
Patrice Evra
Getty Images
Patrice Evra

Pemain belakang Manchester United, Patrice Evra menyesalkan sikap publik yang cenderung menganaktirikan timnya. Evra merasa The Reds Devils tidak mendapat apresiasi yang pantas setelah melakoni comeback pada banyak laga musim ini.

Kendati demikian, Evra tak khawatir. Dia yakin sikap negatif publik justru membentuk mentalitas timnya.

"Banyak orang yang beranggapan apabila kami berhasil membalikkan keadaan, itu tidak mengherankan. Bandingkan jika tim lain melakukan hal tersebut. Orang-orang akan menyanjung tim tersebut setinggi langit," tutur Evra kepada Sky Sports.

"Tetapi, kami tidak khawatir. Inilah merupakan karakteristik kami. Inilah alasan kami bisa meraih posisi tertinggi di liga," imbuh pemain berusia 31 tahun ini.

"Di Prancis, seorang musisi mendapatkan imbalan dari penonton setelah pertunjukkan berakhir. Dan aku harap kami bisa seperti itu di akhir musim nanti," pungkas Evra.

Laporan Duniasoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X