Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kandidat Pelatih Madrid, Klopp Merasa Terhormat

By Syamsul Arif - Jumat, 19 April 2013 | 08:41 WIB
Juergen Klopp
Lennart Preiss/Bongarts/Getty Images
Juergen Klopp

hubungkan dengan Real Madrid apabila Jose Mourinho benar-benar angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada akhir musim 2012/13. Namun, Klopp memastikan bahwa ia akan tetap melatih Dortmund pada musim 2013/14.

Masa depan Jose Mourinho di Santiago Bernabeu memang masih diragukan menyusul perselihan Mou dengan beberapa pemain senior Real Madrid. Juergen Klopp terus diberitakan akan mejadi suksesor Mourinho di Los Blancos apabila pelatih asal Portugal itu benar-benar angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Klopp pun merasa terhormat karena dihubung-hubungkan dengan Los Galacticos. Namun, ia memastikan akan tetap melatih Borussia Dortmund pada musim 2013/14.

"Saya akan bertanya kepada Jose mengenai apa yang akan dia lakukan pada musim depan," kata Klopp kepada AS.

"Musim depan saya akan tetap menjadi pelatih Dortmund, kecuali terjadi perubahan yang drastis dan klub menyingkirkan saya."

"Saya akan tetap bertanggung jawab di Borussia pada musim depan dan tidak ada sesuatu yang harus dilebih-lebihkan. Apabila nama saya disebut-sebut sebagai pengganti Mou di Madrid, maka hal itu merupakan suatu kehormatan untuk saya."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X