Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Figo Yakin Jose Mourinho Bertahan di Real Madrid

By Syamsul Arif - Jumat, 19 April 2013 | 10:37 WIB
Luis Figo dan Jose Mourinho
Thomas/Popperfoto/Getty Images
Luis Figo dan Jose Mourinho

Mantan pemain Real Madrid, Luis Figo, menyakini para pendukung Los Blancos sesungguhnya berharap Jose Mourinho tetap melatih di Santiago Bernabeu pada musim 2013/14.

Masa depan Jose Mourinho di Real Madrid memang terus diragukan menyusul hubungan buruk dengan beberapa pemain senior El Real. Selain itu, hampir pastinya kegagalan Los Blancos mempertahankan gelar juara La Liga dan kesulitan yang sempat menerpa tim di Liga Champion pada musim 2012/13 membuat pelaung Mou hengkang semakin besar.

Hal itu diperparah dengan para rival Los Galacticos dan media di Spanyol yang selalu menginginkan Mourinho angkat kaki dari tanah Spanyol.

Namun, Luis Figo tidak setuju dengan dengan kabar akan hengkangnya Mourinho dari Santiago Bernabeu. Ia meyakini sesungguhnya para pendukung Madrid berharap pelatih asal Portugal itu bertahan di Los Blancos.

"Kita memang harus melihat apa yang terjadi, tetapi Real Madrid merupakan tim yang memiliki sejarah hebat," kata Figo kepada kepada Soccerway.

"Hal itu tidak akan berubah hanya karena situasi yang tengah terjadi saat ini. Saya pikir semua orang di sana berharap Mourinho tetap berada di Santiago Bernabeu."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X