Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Kantongi Peta Kekuatan Sriwijaya

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 19 April 2013 | 11:06 WIB
Boaz Solossa dkk. bersiap hadapi Sriwijaya.
Bolanews
Boaz Solossa dkk. bersiap hadapi Sriwijaya.

Persipura akan menghadapi tuan rumah Sriwijaya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (20/4). Sang pelatih Jacksen F. Tiago telah melakukan persiapan dengan Boaz Solossa dkk.

Kemenangan empat kali beruntun menjadi modal bagus untuk menghadapi juara bertahan ISL 2011/12 tersebut. Ditambah lagi, gawang Persipura tidak kemasukan gol dalam lima pertandingan terakhir.

Pelatih yang mengawali karir kepelatihannya di Assyabaab Surabaya itu bersyukur atas performa lini belakang mereka yang hanya kemasukan empat gol dari 14 pertandingan. "Itu sebua prestasi buat kami," kata Jacksen saat dihubungi Bolanews, Jumat (19/4).

Jacksen mengatakan akan tampil dengan kekuatan penuh. Semua pemain terbaik bisa diturunkan menghadapi tim besutan Kas Hartadi tersebut.

"Semua pemain bisa tampil. Kami sudah lakukan pematangan strategi dan taktik," ucap Jacksen.

Pelatih asal Brazil itu mengakui telah mengantongi peta kekuatan lawan. Skema latihan juga telah mengikuti data-data yang didapat.

"Setiap pertandingan kami memperhitungkan kekuatan dan kelemahan lawan. Semua info tentang Sriwijaya telah kami pelajari. dari itu disusun program. Segala sesuatu sudah kami siapkan," lanjut Jacksen.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X