Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tracy McGrady Tak Yakin Berkontribusi untuk Spurs

By Ade Jayadireja - Jumat, 19 April 2013 | 11:34 WIB
Tracy McGrady
Getty Images
Tracy McGrady

Tracy McGrady merasa pesimistis menyusul kedatangannya ke San Antonio Spurs. Ia tidak yakin bisa memberikan kontribusi maksimal untuk tim barunya tersebut.

Spurs resmi mendatangkan Tracy McGrady dari klub asal Cina, Qingdao Eagles, pada Rabu (17/4). Ia dikontrak hingga akhir musim 2012/13.

"Saya rasa itu tidak diketahui," kata McGrady saat ditanya mengenai seberapa besar kontribusi yang akan ia berikan untuk Spurs, seperti dilansir ESPN.

"Saya tidak yakin apakah akan bermain atau tidak. Itu bukan sesuatu yang perlu saya keluhkan."

"Apa pun yang terjadi, saya senang menjadi bagian dari lingkungan ini. Ini adalah sesuatu yang belum pernah saya alami ketika sedang berada dalam permainan terbaik," imbuhnya.

Sebelum bermain untuk Qingdao Eagles di Cina, McGrady merupakan salah satu berpengalaman di NBA. Ia tujuh kali terpilih di tim All Star, bermain 938 kali di NBA, dan membuat rataan 19.6 poin serta 4.4 assist dalam rata-rata 32,7 menit. McGrady juga sudah 44 kali bermain di play-off.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X