Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adebayor Siap Beri Tekanan untuk Manchester City

By Ade Jayadireja - Jumat, 19 April 2013 | 13:01 WIB
Emmanuel Adebayor
Getty Images
Emmanuel Adebayor

Striker Tottenham Hotspur, Emmanuel Adebayor, merasa percaya diri menyambut duel bigmatch melawan Manchester City di pertandingan lanjutan Premier League, Minggu (21/4) malam WIB. Ia siap memberi tekanan terhadap tim lawan dan merebut kemenangan.

Emmanuel Adebayor akan menjadi satu-satunya striker yang diandalkan manajer Spurs, Andre Villas-Boas, mengingat Jermain Defoe masih bergelut dengan cedera engkel. Ia ingin membayar kepercayaan sang pelatih dengan membantu tim mengalahkan City.

"Kami hanya harus percaya pada kualitas yang dimiliki tim ini dan menempatkan City di bawah tekanan. Setelah itu pasti kami memiliki kesempatan untuk menang," kata Adebayor seperti dilansir Daily Mail.

"Itu pasti terjadi. Karena saya akan berada di sana, pasti akan ada pertarungan atau argumen di lapangan dan itu adalah cara untuk mengalahkan mereka," imbuhnya.

Spurs membutuhkan poin penuh saat menjamu City di White Hart Lane dalam matchday ke-33 Premier League. Pasalnya, kemenangan akan membawa mereka menggeser Arsenal dari posisi empat di papan klasemen.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X