Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Tak Berencana Pulangkan Song ke Arsenal

By Ade Jayadireja - Jumat, 19 April 2013 | 13:40 WIB
Alex Song
Getty Images
Alex Song

Manajer Arsenal, Arsene Wenger menampik skenario kepulangan mantan pemainnya, Alex Song. Sempat beredar kabar, The Gunners memiliki klausul untuk memboyong kembali Song.

Rumor tersebut beredar menyusul penuturan sang sepupu, Rigobert Song. Rigobert sempat menegaskan saudaranya tidak bahagia bersama Barcelona dan merindukan peran penting laiknya yang dilakoni dengan Arsenal.

"Namun saya juga mendengar kabar dia ingin mencoba di Barcelona satu musim lagi. Tidak ada klausul pembelian kembali untuk Song," tutur Wenger.

Perjalanan Song musim ini memang antiklimaks. Banderol 15 juta pounds mengiringi transfer gelandang berkebangsaan Kamerun ini ke Camp Nou musim panas lalu. Namun, Song hanya tampil sebagai starter pada 12 pertandingan La Liga.

Laporan Tribunnews.com


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X