Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Alami Kemajuan Meski Tanpa Gelar

By Oka Akhsan M. - Jumat, 19 April 2013 | 16:04 WIB
Jose Enrique (kanan)
Bryn Lennon/Getty Images
Jose Enrique (kanan)

Liverpool dipastikan mengakhiri musim ini tanpa trofi. Meski demikian, bek kiri The Reds, Jose Enrique, menyatakan timnya terus berkembang.

Pada saat yang sama musim lalu, Liverpool telah sukses meraih gelar Piala Liga dan lolos ke final Piala FA kontra Chelsea. Akan tetapi, tim asal Merseyside itu takluk di Wembley dan finis di posisi kedelapan, berselisih 17 poin dari zona Liga Champion. Hal itu menyebabkan Kenny Dalglish kehilangan pekerjaannya.

Musim ini, di bawah arahan nahkoda anyar, Brendan Rodgers, Liverpool masih tampil inkonsisten. Namun, The Reds tak terkalahkan sepanjang Maret dan Jose Enrique yakin mereka terus berkembang meski tanpa gelar.

"Saya rasa penampilan kami terus berkembang. Seperti kata manajer, awalnya pasti sulit karena ia datang dengan ide baru yang tak biasa dipakai oleh mayoritas tim Inggris," kata Jose Enrique kepada Sky Sports.

"Namun, kalian bisa melihat ketika kami tak menang, kami bermain sangat baik. Kami hanya tak beruntung di depan gawang. Kami memenangi satu gelar musim lalu dan tidak sama sekali musim ini. Namun, dalam hal masa depan kami mengalami kemajuan," ujar Enrique.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X