Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vincenzo Montella Fokus Amankan Posisi Keempat

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 19 April 2013 | 16:17 WIB
Vincenzo Montella
Enrico Locci/Getty Images
Vincenzo Montella

Meraih tiket munuju Liga Champion musim 2013/14 adalah dambaan setiap tim, termasuk Fiorentina. Tetapi bagi pelatih, Vincenzo Montella, fokus utama saat ini adalah mengamankan peringkat keempat klasemen sementara Serie A.

"Saya akan fokus dulu untuk bagaimana caranya kami mengamankan peringkat keempat dari mereka yang mengejar kami, sesudahnya kita lihat saja," ucap Vincenzo Montella kepada Football Italia.

Saat ini Fiorentina masih terpaut jarak empat angka dari AC Milan di posisi ketiga dan unggul empat angka pula atas duet ibu kota, AS Roma dan Lazio, di bawah mereka.

Dengan harapan yang ditargetkan, Montella menaruh apresiasi tinggi bagi para pendukung Fiorentina yang selalu antusias kepada tim meski segalanya kini telah banyak berubah.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X