Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga Kontra Valencia Seperti Final Bagi Joaquin

By Tulus Muliawan - Jumat, 19 April 2013 | 17:06 WIB
Joaquin Sanchez
John Macdougal/AFP/Getty Images
Joaquin Sanchez

Pemain sayap Malaga, Joaquin Sanchez, mengaku tak sabar menunggu kesempatan bermain di Stadion Mestalla kandang Valencia akhir pekan ini. Menurutnya, bermain melawan mantan tim yang pernah dibelanya tersebut terasa seperti final.

Hal tersebut diungkapkan Joaquin lantaran ia pernah membela Valencia selama lima tahun, sejak 2006 hingga 2011. Dalam konferensi pers, pemain berusia 32 tahun itu berharap Malaga bisa meraih poin penuh pada laga ke-32 di kompetisi La Liga, Minggu (22/4) dini hari WIB.

"Ini akan menjadi laga yang berat karena harus bertanding melawan Valencia di kandanganya. Mereka punya catatan yang bagus dengan mencetak banyak gol di kandang. Yang kami butuhkan adalah fokus sejak laga dimulai," kata Joaquin dalam Insidespanishfootball.com.

"Jika kami melakukan kesalahan, akibatnya akan fatal. Pertandingan ini terasa seperti final bagi kami, jadi kami harus menampilkan permainan yang terbaik," sambungnya.

Joaquin menambahkan, selain karena faktor kekuatan para pemain, Valencia juga punya suporter yang sangat solid. Mereka akan memberi dukungan sekuat tenaga untuk Valencia.

"Suporter Valencia selalu memberikan dukungan dengan baik, termasuk saat saya masih di sana. Mereka memperlakukan saya dengan baik sejak pertama bergabung hingga akhirnya saya hengkang. Saya tak sabar ingin berjumpa mereka," ungkap Joaquin.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X