Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Beckham Siap Bertahan di PSG Musim Depan

By Oka Akhsan M. - Jumat, 19 April 2013 | 17:38 WIB
David Beckham
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
David Beckham

Germain, David Beckham, mengungkapkan pelatih Carlo Ancelotti dan pemilik klub Nasser Al-Khelaifi memintanya untuk bertahan di Parc des Princes pada musim depan.

David Beckham bergabung dengan PSG pada Januari setelah meninggalkan Los Angeles Galaxy. Mantan kapten tim nasional Inggris itu tampil cukup baik dan telah bermain dalam tujuh laga Les Parisiens di Ligue 1.

Melihat Performa yang masih impresif, PSG berencana memperpanjang kontrak Beckham setahun lagi. Jika menjadi kenyataan, maka Beckham akan terus bermain hingga berusia 39 tahun dan berpeluang mengakhiri karier di PSG.

"Kontrak saya habis pada akhir musim ini. Banyak pihak bertanya apakah saya akan pensiun atau bertahan di PSG. Pemilik dan pelatih dengan jelas menginginkan saya bertahan. Hal itu membuat saya sangat tersentuh dan tersanjung," kata David Beckham kepada Sky Sports.

"Saya menikmati karier saya bersama PSG musim ini. Saya berharap kami meraih sukses dan setelah itu barulah saya membuat keputusan. Saya akan berusia 38 tahun pada Mei, namun saya masih menikmati dan mencintai sepak bola. Saya berharap bisa terus bermain," ujar Beckham.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X