Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mattia De Sciglio Mengaku Sebagai Juventini

By Oka Akhsan M. - Jumat, 19 April 2013 | 17:57 WIB
Mattia De Sciglio
Valerio Pennicino/Getty Images
Mattia De Sciglio

Pernyataan mengejutkan dilontarkan bek masa depan AC Milan, Mattia De Sciglio. Pemain berusia 20 tahun itu mengaku sebagai Juventini ketika masih kecil.

"Saya awalnya adalah fan Juventus, sama seperti ayah saya. Namun, ibu dan nenek saya kemudian mengubah pendirian saya," kata Mattia De Sciglio kepada La Stampa.

"Saya menyukai Gigi Buffon, Alex Del Piero, Pavel Nedved, dan Lilian Thuram. Namun, itu hanya karena saya dipengaruhi ayah saya," ujar De Sciglio.

De Sciglio menjelma jadi pemain andalan di lini belakang AC Milan dengan tampil dalam 24 laga di Serie A dan lima kali bermain di Liga Champion musim ini. Berkat performa gemilangnya, ia sering dibandingkan dengan legenda I Rossoneri, Paolo Maldini.

"Saya merasa terhormat dibandingkan dengan Maldini, namun jalan yang harus saya tempuh masih panjang. Mungkin mereka mengatakan itu karena saya juga berasal dari tim junior Milan," sebut De Sciglio.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X