Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daftar Kandidat Pemain Terbaik PFA Musim 2012/13

By Oka Akhsan M. - Jumat, 19 April 2013 | 18:16 WIB
Kandidat Pemain Terbaik PFA 2013.
skysports.com
Kandidat Pemain Terbaik PFA 2013.

Kandidat peraih gelar pemain terbaik tahun ini pilihan asosiasi pesepak bola profesional (PFA) telah diumumkan. Pemain sayap Tottenham Hotspur, Garteh Bale, dan striker Manchester United, Robin van Persie, menjadi calon terkuat peraih penghargaan tersebut.

Pemenang penghargaan pemain terbaik PFA 2013 akan diumumkan di London pada 28 April. Selain Gareth Bale dan Robin van Persie, empat nama lain yang masuk nominasi adalah duo Chelsea, Juan Mata dan Eden Hazard, gelandang Manchester United, Michael Carrick, serta pencetak gol terbanyak sementara Premier League, Luis Suarez (Liverpool).

Bale yang meraih gelar pemain terbaik PFA pada 2011 tampil sangat sensasional musim ini. Dengan kecepatan yang luar biasa, pemain asal Wales itu mencetak 17 gol untuk menginspirasi Spurs dalam usaha merebut tiket Liga Champion musim depan.

Sementara itu, Van Persie merupakan pemenang musim lalu. Mantan kapten Arsenal itu telah mencetak 21 gol dan berperan besar membantu United selangkah lagi meraih gelar Premier League ke-20.

Empat kandidat peraih gelar pemain muda terbaik PFA tahun ini juga telah dipublikasikan. Mereka adalah Christian Benteke (Aston Villa), Romelu Lukaku (West Brom), Danny Welbeck (Manchester United), Hazard (Chelsea), Bale (Tottenham Hotspur), dan Jack Wilshere (Arsenal).


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X