Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga Krusial NBL di Surabaya

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 19 April 2013 | 18:26 WIB

2013 memasuki fase krusial. Dua belas tim akan bertarung habis-habisan pada seri penutup musim reguler di DBL Arena Surabaya, 20-28 April.

Pada seri keenam ini, akan menghadirkan banyak momen yang sangat menentukan. Pimpinan klasemen sementara Dell Aspac Jakarta butuh minimal dua kemenangan dari lima laga sisa untuk mengunci gelar musim reguler. Selama seri ini juga akan ditentukan peraih Most Valuable Player (MVP).

Tidak hanya itu, seri ini akan menentukan peringkat delapan besar klasemen, yang berhak melaju ke Championship Series di Jogjakarta, 18-26 Mei mendatang.

”Tidak terasa, NBL Indonesia 2012-2013 sudah memasuki masa-masa terakhir. Persaingan makin keras, membuat bangga kami sebagai penyelenggara liga ini sejak 2010,” kata Azrul Ananda, commissioner NBL Indonesia.

Azrul menambahkan, seri penentu ini diselenggarakan di tempat yang selama ini juga menjadi kota dan venue terheboh basket Indonesia. Dalam tiga tahun terakhir, jumlah penonton di Surabaya selalu jauh lebih banyak dari kota-kota lain. Dan tahun ini, DBL Arena sudah berbenah untuk membuat venue ini semakin spesial.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X